Tools

Cara Bisnis Internet - Menghasilkan Uang Minim Modal - Apa Iya?

Cara Bisnis Internet: Keunggulan dan Kekurangan


Cara bisnis internet umumnya digolongkan menjadi dua golongan besar, yaitu menjual produk sendiri dan menjual produk orang lain. Cara kedua ini disebut lazim disebut sebagai affiliasi. Strategi dan cara bisnis internet keduanya sedikit berbeda. Namun terdapat cara yang umum dan sama diantara keduanya yaitu riset kata kunci, membuat konten, membuat situs atau blog, dan memasarkan blog. Jika perlu, anda dapat mengikuti kursus internet marketing yang bertebaran, seperti kuliahseo, asianbrain, dan lain sebagainya.

Cara bisnis internet dengan memasarkan produk sendiri memiliki keunggulan dalam hal keuntungan yang diperoleh lebih besar daripada dengan memasarkan produk orang lain. Keuntungan dari affiliasi berkisar antara 0 persen hingga 50 persen sedangkan kentungan dari menjual produk sendiri dapat mencapai lebih dari 100 persen. Kekurangan dari bisnis internet dengan menjual produk sendiri adalah kita harus menyiapkan produknya (termasuk ijin usaha jika perlu), pengemasan produk, dan pengiriman produk. Hal tersebut berbeda dengan bisnis internet dengan affiliasi, dimana marketer tidak perlu direpotkan dengan kegiatan seperti halnya dengan memasarkan produk sendiri.

Jenis Cara Bisnis Internet

Kebanyakan internet marketer termasuk pemula sekalipun umumnya sudah mengetahui Cara Bisnis Internet. Informasi tentang cara bisnis lewat  internet banyak beredar di internet baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa asing “inggris”. Kekurangan internet marketer pemula umumnya tidak focus dan kurang praktek atas usaha internet marketing yang dikerjakannya. Untuk anda yang tidak memiliki produk sendiri, ada beragam cara bisnis internet yang antara lain adalah:

  • pay per sale contohnya adalah clickbank dan amazon
  • pay per click contohnya adsense, text link contextual
  • pay per lead
dan masih banyak jenis lainnya. Apakah anda mempunyai pengalaman dengan cara bisnis internet? Silahkan berikan komentar atau pendapat anda mengenai cara bisnis internet di kolom komentar. Kata kunci terkait artikel: Bisnis Internet Dengan Affiliasi, Cara Bisnis Lewat Internet, Internet Marketing, Make Money Online,

Tambahkan Komentar Sembunyikan