Alternatif Adsense + Chitika dan Infolinks + Duit Online

Alternatif Adsense: Chitika dan Infolinks

Saat ini saya sedang galau karena search engine terus mengembangkan algoritmanya. Karena google (mesin pencari terbesar) berusaha menyuguhkan informasi yang relevan dengan apa yang dicari oleh penggunanya, maka google melepaskan algoritmat Panda-nya. Banyak website yang saya bangun tumbang. Alasannya klasik, konten yang digunakan adalah copas atau rewrite. Namun, bukan internet marketer sejati kalau patah arang. Dari hasil sharing beberapa temen, saya mendapati masih banyak alternatif selain adsense. Contohnya saja adalah chitika dan infolinks. Apakah program alternatif adsense tersebut cocok buat saya?

Chitika merupakan layanan alternatif adsense yang sekarang banyak digandrungi emang layak dicoba. Banyak para internet marketer yang telah berhasil mendapatkan pendapatan dari chitika. Bahkan santer isu yang beredar jika chitika memberikan komisi yang lebih besar daripada adsense. Untuk pembayaran chitika tidaklah sulit. Pembayaran komisi chitika dapat dilakukan via paypal dengan jumlah minimum 10 diolar amerika saja. (USD 10).

Iklan chitika dapat ditayangkan bersama dengan iklan adsense. Sebagai iklan selain adsense, chitika dapat ditempatkan di bawah link list adsense. Sehingga konversinya menjadi lebih besar. Lalu bagaimana dengan infolinks?

Infolinks merupakan layanan iklan dalam bentuk link. Jika konten website anda mengandung kata-kata yang komersial, infolinks akan menempatkan linknya pada kata tersebut. Jika link tersebut di klik, maka anda akan mendapatkan komisi. Sementara ini, payout minimal dari infolinks (sejauh yang saya ketahui) melalui paypal adalah 50 dollar amerika serikat. Apakah anda memiliki pengalaman dengan infolinks dan chitika? Silakan sharing pengalaman anda tentang alternatif adsense disini.

Kata kunci; Alternatif Selain Adsense, Alternatif Adsense Blog, Adsense Alternative, Iklan Selain Adsense

Tambahkan Komentar Sembunyikan