Tools

Azon Profit Master Versi 3.1 Review

Hari ini saya dikerjutkan lagi dengan keluarnya software azon profit master versi 3.1. Belum merasakan manisnya menggunakan apm versi 3.0 untuk mendulang dollar lewat amazon, kini sudah hadir software posting produk amazon versi 3.1. Lalu apa kelebihan software azon profit mastet v.3.1? Mari kita simak penjelasan dari pengembang dalam situsnya.

Pengembangan azon profit master 3.1 dari versi 2

Azon profit master versi 2 dilengkapi dengan fasilitas auto seo untuk membuat link (internal linking) antar post secara otomatis dalam satu blog.  Kini versi 3.1 dari software azon profit master dilengkapi dengan Auto Linkwheels [Linkwells) Generator. Sang pengembang mengklaim bahwa ini adalah gebrakan baru yang belum pernah ada dalam software autoblog manapun di dunia. Lalu apa sebenarnya auto linkwheels generator ini?

Auto Linkwheels generator adalah fasilitas software APM versi 3.1 yang dapat menggenerate backlink antar blog secara otomatis. Caranya pun sangat mudah. Anda tinggal pilih targetnya dan aktifkan. Lalu fasilitas ini akan mempermudah kerja anda untuk mendapatkan backlink. Jika mungkin anda dapat membangun kerajaan backlink sendiri yang nantinya dapat anda jual. Gambar berikut adalah ilustrasi untuk menggambarkan skema backlink untuk monetize situs anda.


Selain fitur Auto Linkwheels Generator, software APM / Azon Profit Master versi 3.1 juga dilengkapi dengan tambahan fitur run all project, jadi anda tidak pelu lagi mengawasi komputer anda untuk mengatur satu demi satu projek yang ingin di jalankan, tapi cukup pilih menu RUN ALL PROJECT maka software akan bekerja sendiri mengontrol semua project anda.

Perbaikan juga dilakukan pada module scrapping produk amazon. Pada software azon profit master versi 3.1 anda bisa menggunakan 3 pilihan sesuai kebutuhan anda. Pilihan yang disediakan adalah full auto scraper by keywords, semi auto scraper (seperti dalam versi 2.xx) maupun add manual ASIN jika anda ingin mengisi autoblog anda dengan produk produk yang amat sangat spesifik.

APM versi 3.1 saat ini hanya support untuk blogspot saja, facebook dan wordpress akan di tambahkan jika versi ini sudah agak stabil, jadi memudahkan team developer untuk melakukan pembenahan sekiranya terdapat BUG dalam versi ini. Anda dapat melihat review software amazon profit master di video berikut.

Tutorial project manager dan setting post


Jadi tunggu apalagi? Semakin anda lama berpikir dan memutuskan, semakin lama anda ketinggalan metode yang sekarang berjalan. Yang penting adalah action. Action adalah pengali kesuksesan anda dalam bisnis internet. Jadi buruan beli software azon profit master.

Tambahkan Komentar Sembunyikan