Tools

Chitika Adsense + Apakah saya dapat menggunakan adsense dan chitika secara bersamaan?

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang apa itu chitika, kali ini saya akan coba sharing tentang chitika adsense.  Ada prinsip yang harus dipegang ketika anda ingin me-monetize website anda. Apakah bentuk website anda berupa situs yang menyediakan informasi yang diinginkan pengunjung atau situs anda berupa review produk dimana produk ingin membeli suatu produk secara online. Pendekatan tersebut agak sedikit berbeda antara  satu sama lain. Untuk tipe pertama (situs informasi), maka layanan monetize yang cocok adalah tipe pay per clik seperti adsense, chitika, ppc indo atau layanan sejenis lainnya. Untuk tipe kedua, program affiliasi adalah yang paling cocok seperti amazon, ebay, clickbank atau program referral sejenis lainya. Untuk amazon, saya menyarankan anda menggunakan software azon profit master untuk membantu pekerjaan anda.

Chitika Adsense: Apakah saya dapat menggunakan adsense dan chitika secara bersamaan?


Ya. Anda dapat menggunakan Iklan Chitika dengan AdSense karena Chitika Iklan non-kontekstual dan tidak terlihat seperti unit AdSense.

Setelah anda mengetahui konsep tersebut, anda dapat menentukan jenis monetize apa yang cocok untuk situs anda? Chitika dan adsense merupakan layanan jaringan iklan yang berbentuk pay per clik yang cocok untuk situs berupa informasi. Lalu muncul pertanyaan "Dapatkah saya menggunakan layanan ini bersama-sama?"

Chitika sendiri menyebutkan bahwa  Chitika mengijinkan publisher untuk menayangkan iklan chitika dan adsense secara bersamaan. Namun penempatan iklan sangat menentukan pendapatan yang akan diperoleh.  Ada sejarah menyebutkan ketika Chitika meroket ke blogosphere, mereka dianggap sebagai saingan Adsense. Tapi hal tersebut ditolak chitika. Chitika mengklaim bahwa Chitika melengkapi Adsense sehingga lebih baik. "Jika Anda memiliki situs yang berfokus pada produk ... Anda harus menempatkan unit AdSense di atas, bawah atau di sebelah artikel dan menanamkan sebuah iklan chitika (eMiniMall)  ke dalam teks." -Joel Comm, joelcomm.com. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih mengenai penempatan iklan dan jenis iklan chitika yang cocok dengan adsense, anda dapat download artikel optimasi chitika adsense di _http://chitika.com/files/chitika-google-adsense.pdf

Chitika Adsense dan Chitika Payment: Bagaimana saya dibayar?


Seperti halnya google, Chitika mendapatkan keuntungan dari pengiklan. Chitika memberikan sebagian keuntungan yang diperolehnya kepada publisher yang menayangkan iklan jaringan mereka. Pembayaran  komisi akan dilakukan setiap akhir bulan berdasarkan penghasilan bulan sebelumnya (Net 30). Ada dua metode pembayaran yang diterapkan yaitu melalui paypal dan melalui cek. Pembayaran melalui paypal mensyaratkan pendapatan minimal anda $ 10.00 (USD), sedangkan payment melalui check mensyaratkan  pendapatan minimal anda $ 50,00 (USD).

Jika anda sudah mempunyai akun chitika, anda dapat login melalui alamat _https://affiliate.chitika.com/. Namun jika anda belum memiliki akun chitika, anda dapat melakukan pendaftaran chitika disini. Semoga artikel chitika adsense ini bermanfaat buat kita semua.

Penempatan iklan chitika adsense yang disarankan


Tags: chitika adsense, chitika payment, chitika login

Tambahkan Komentar Sembunyikan