Chitika eMiniMalls dan Chitika Premium + Plugin Wordpress Chitika

Chitika eMiniMalls dan Chitika Premium

Mungkin saat ini (Maret 2012),  anda sedang mencari informasi mengenai chitika eminimalls. Layanan periklanan yang merupakan alternatif adsense ini memang sedang banyak digemari oleh internet marketer Indonesia sejak Google mengeluarkan algoritma panda nya. Dari hasil penelusuran saya mengenai chitika eminimalls, saya mendapatkan hasil bahwa layanan chitika tersebut tidak lagi diperpanjang. Sebagai gantinya, chitika melakukan upgrade chitika eminimalls menjadi chitika premium.


Daniel Dore di blog chitika (http://blog.chitika.com/category/general/) menyebutkan bahwa perubahan Chitika eMiniMalls menjadi Chitika Premium telah berlangsung semenjak tahun lalu (postingan tanggal 4 February). Dengan perubahan tersebut, Chitika berharap dapat melayani SEMUA jenis website untuk penayangan iklan, mulai dari keuangan, kesehatan, mobil, dan tidak hanya berfokus pada website tentang review produk. Hal tersebut diperkuat dengan meningkatnya jaringan publisher chitika yang berkembang dari 17.000 menjadi 39.000. Sungguh fantastis.

Kemudian akan muncul pertanyaan bagaimana cara menyikapi perubahan chitika eminimals tersebut? Apapah kita harus download chitika eminimalls plugin? Dimana downloadnya? Apakah cara chitika eminimalls dan aplikasi chitika eminimalls akan sama dengan chitika premium? Saya akan coba sedikit sharing tentang informasi chitika eminimalls dan chitika premium disini dan semoga bermafaat.

Di postingan chitika blog yang berjudul “Chitika WordPress Plugin now easier than ever to use”, Karla menyebutkan bahwa chitika premium akan lebih baik dan lebih mudah digunakan daripada chitika eminimalls. Silakan anda menonton video cara menggunakan chitika premium plugin berikut yang berdurasi sekitar 5 menit.

Plugin Chitika Premium sebagai ganti dari Chitika eMiniMalls


Step by step instalasi plugin chitika premium:
  1. Download dan aktivasi plugin chitika premium (_http://wordpress.org/extend/plugins/chitika-premium/)
  2. Lakukan pengaturan Pengaturan plugin Chitika Premium. Anda dapat melakukan pengaturan tampilan iklan dan ingat, masukkan username anda dan simpan setingan plugin chitika premium.

Saat saya menulis postingan ini, plugin chitika premium masih dalam versi 1.4.1. Plugin tersebut terakhir diupdate pada tanggal 25 Februari 2010. Melihat sekilas penggunanya dengan jumlah download 25,510, peminat chitika masih sedikit. Menurut saya ini justru merupakan peluang karena kompetisinya tidak ketat seperti adsense. Semoga informasi mengenai chitika eminimalls ini bermanfaat.

Kata Kunci: Download Chitika Eminimalls, Cara Chitika Eminimalls, Aplikasi Chitika Eminimalls, Chitika Blog

Tambahkan Komentar Sembunyikan