Chitika sebagai Adsense Alternative untuk Imers Indonesia

Chitika adalah salah satu pogram pay per click (ppc) yang dapat kita jadikan alternatif adsense. Program advertising ini cocok bagi warga Indonesia yang belakangan ini marak menghadapi isu banned dari adsense. Sejak era panda digulirkan di februari 2011, banyak para pemain adsense Indonesia yang galau dan akhirnya mencari alternatif. Amazon pun menjadi salah satu tujuan para internet marketers sehingga berbondong bonding orang pun beralih ke amazon. Alih-alih mendapatkan pendatapan, amazon pun juga menerapkan aturan yang cukup ketat. Banyak orang ingin mendapatkan penghasilan secara cepat, dan teknik blackhat pun diterapkan. Hasilnya…. banned akun amazon dan payment ditangguhkan oleh pihak amazon. Untuk itu, saya ingin sharing tentang program alternatif lain seperti adsense yaitu chitika. Jadilah pengguna chitika Indonesia.

Apa itu Chitika?


Chitika (yang dilafalkan Chih-TIH-ka) berarti, "menjentikkan jari". Chitika berasal dari bahasa Telegu (Selatan India Language). Chitika sendiri berharap bahwa kecepatan dan keakuratan menayangkan iklan akan sangat sesuai dengan konteks dan konten website publisher.

Disebutkan diwebsite resminya bahwa Chitika adalah jaringan iklan online dan perusahaan analisis data yang berkantor pusat di Amerika Serikat dan India. Sejak diluncurkan pada tahun 2003, Chitika dengan cepat tumbuh menjadi pemimpin dalam bidang Search, Local dan Mobile. Chitika memiliki lebih dari 200.000 situs dalam jaringan iklannya.

Kinerja Chitika telah mendapat pengakuan dan penghargaan secara internasional. Hampir tiap tahun chitika mendapatkan penghargaan. Beberapa penghargaan yang diperoleh chitika adalah; Red Herring Global Top 100, AlwaysOn Northeast Top 100, the Silicon India Top 100, MITX Technology Awards Finalist, and the DPAC Award Finalist for Best Mobile Advertising Network Innovation.

Apa itu Chitika Premium, Chitika Gold, Chitika Silver, Chitika Bronze?


Chitika sebagai jaringan iklan online memberikan tiga macam cara predikat/level/tingkatan untuk para publisher atau pemilik website yaitu: Gold, Silver dan Bronze. Tingkatan tersebut diberikan chitika berdasarkan performa situs publisher. User dapat melakukan upgrade sesuai dengan kebutuhannya. Pada saat mendaftar akun chitika, secara default akun yang diterima adalah Silver.


Chitika sendiri menyarakan, ketika anda mendaftar untuk akun baru, disarankan anda untuk mencoba level iklan Tingkat Gold (Chitika Gold). Jika pendaftaran anda diterima dalam level gold, anda dapat melipatgandakan (doubled) penghasilan Anda dari Chitika. Beberapa orang mengatakan bahwa level gold (Chitika Gold) dapat diperoleh dengan membuat tampilan website yang bagus, ada juga yang berpendapat menempatkan iklan chitika dalam tempat premium. Namun intinya adalah level Gold chitika (Chitika Gold) akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dan lebih banyak uang (Chitika’s Gold publishers is equal to more opportunity and more money).

Apakah Chitika boleh disandingkan dengan adsense? Untuk melihat perbedaan atau perbandingan antara chitika dan adsense anda dapat membaca postingan saya selanjutnya. Daftar chitika dan segera dapatkan penghasilan melalui website anda. Hidup Chitika Indonesia.

Tags: chitika adalah, chitika Indonesia, chitika adsense, chitika blackhat, chitika payment, chitika premium, chitika gold, chitika hack, chitika login

Tambahkan Komentar Sembunyikan