Tools

Cara Mencairkan Komisi Amazon secara Cepat dan Mudah dengan Payoneer

Bagi anda para affiliate amazon, tentunya telah tahu dan mengenal cara pembayaran komisi amazon. Amazon menyediakan 3 alternatif cara pembayaran komisi kepada para affiliatenya yaitu: Gift Card, Direct Deposit dan Check. Masing-masing metode pembayaran komisi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Kali ini saya akan coba sharing pengalaman mencairkan komisi amazon dengan cara cepat menggunakan fasilitas Direct Deposit (DD).


Direct Deposit adalah metode pembayaran komisi amazon dengan menggunakan jaringan bank lokal Amerika. Pihak amazon akan men-transfer komisi anda secara langsung ke akun bank anda (No rekening Amerika), hanya jika anda memiliki akun bank di USA. Bagi anda yang tinggal di USA, tentu akan lebih mudah untuk mendapatkan akun bank lokal (USA) setempat. Namun, bagaimana dengan anda yang tinggal di Negara lain, seperti Indonesia?

Anda tidak perlu kuatir, anda dapat menggunakan jasa teman anda yang memiliki akun bank bank Amerika (anda akan membayar jasa karena menggunakan akun teman anda). Selain itu, anda juga bisa menggunakan fasilitas pembuatan bank virtual atau Virtual Bank Account (VBA). Saya akan coba memperkenalkan salah satu jasa yang memfasilitasi pembayaran seperti pembayaran komisi Amazon. Daftar Payoneer Gratis disini https://goo.gl/mJvfvt

Tambahkan Komentar Sembunyikan