Cara Repair File Word 2007 Yang Di Encode Yang Rusak dengan Software

Cara Repair File Word 2007 Yang Di Encode Yang Rusak dengan menggunakan software gratisan. File word 2007 yang rusak bisa diperbaiki dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama OfficeFix atau menggunakan file recovery yang disediakan oleh Microsoft. Pada prinsipnya kerusakan tersebut bisa disebabkan oleh virus atau aplikasi yang merusak file word. Selain itu, kerusakan file juga bisa disebabkan oleh matinya computer secara tiba-tiba. Transfer data yang terjadi saat penulisan filekehardisk bisa terganggu karena matinya arus listrik secara mendadak. Oleh karena itu, selalu lakukan penyimpanan berkala untuk menghindari kerusakan file karena matinya listrik yang kita tidak ketahui.

Dengan menggunakan bantuan software OfficeFix, ada dapat memperbaiki kerusakan file word yang rusak. Lebih hebatnya, software ini mampu memperbaiki kerusakan file dalam waktu yang sangat cepat (bergantung pada kemampuan computer dan tingkat kerusakan). Anda dapat memperbaiki file office seperti word,excel, acces, dan outlook dengan lebih mudah. Pengoperasian software ini sangat mudah.

Klik dan buka jenis file office yang ingin diperbaiki dan klik WORDFIX. Biarkan proses fixing berlangsung. Simpan file hasil recovery di tempat yang dikehendaki. Gampang kan?

Download OfficeFix

Tambahkan Komentar Sembunyikan